SLOGAN

AYO GABUNG PKP INDONESIA KAB MAJALENGKA TETAP JAYA

Minggu, 27 Februari 2011

Bang Yos Ingin PKPI Bak Macan


Sutiyoso (joko luwarso/matanews)
Sejak terpilih menjadi Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Sutiyoso ingin membesarkan partai ini menjadi partai yang disegani bak macan.
“PKPI layak menjadi macan seperti partai yang sudah besar lainnya. Namun kita ingin menjadi macan yang disegani,” kata pria yang akrab disapa Bang Yos ini saat temu kader di Desa Perean Kangin, Kecamatan Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, Rabu 13 Oktober 2010 sore.
Keinginan itu, lanjut dia, sesuai komitmen awal setelah terpilih menjadi Ketua Umum PKP menggantikan Meutia Hatta.
“Konsentrasi saya saat ini adalah bagaimana membesarkan partai ini, sehingga ke depan bisa lolos angka ambang batas minimum di parlemen,” ujar mantan Gubernur DKI Jakarta ini.
Oleh karena itu, lanjut dia, untuk mencapai keinginan tersebut, pihaknya tidak mengharamkan jika ada kader yang menyeberang dari partai lain dan ingin bergabung.
“Kami siap menampung tokoh atau kader dari partai mana pun. Itu sah-sah saja, tidak dilarang,” ucap Bang Yos.
Untuk menunjukkan keyakinannya bahwa PKPI layak menjadi partai besar bagai macan yang disegani, dia menunjuk kehadiran ribuan kader dan simpatisan di Banjar Anyar, Desa Perean Kangin, Baturiti tersebut.
“Saya merasakan sambutan masyarakat di sini luar biasa. Sejak 3 bulan menjadi Ketua Umum PKPI, baru kali ini mendapat sambutan semeriah ini. Saya berharap di tempat lain akan seperti ini, bahkan lebih semarak lagi,” ujar purnawirawan jenderal TNI berbintang tiga ini. (ant/sss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar