SLOGAN

AYO GABUNG PKP INDONESIA KAB MAJALENGKA TETAP JAYA

Minggu, 27 Februari 2011

PKPI Berharap Raih 40 Persen Suara di Majalengka

PKPI Berharap Raih 40 Persen Suara di Majalengka

Majalengka, Pelita
Kalau Ibu ke Majalengka tentu akan tercengang melihat jalan di Majalengka berbelok-belok, itu belum beres kami bangun. Insya- Allah tahun 2009 akan kami bangun dan ditata menjadi jalan lurus dan enak dipakai atau enak dipandang untuk dilihat, kata Wakil Bupati Drs H Karna Sobahi MMPd pada rapat umum pengarahan kepada calon legislatif (Cleg) PKP Indonesia yang dihadiri Ketua DPN Prof DR Meutia Hatta, di Graha Sindang Kasih, Sabtu (10/1).
Sebagaimana kita maklumi, kata Wabup, ada tantangan besar yang dihadapi yaitu tantangan yang belum menyerap kepentingan masyarakat. Selama 23 hari menjabat kami terus memantau di lapangan. Sembilan belas hari kami berada di desa karena kami tahu dipilih oleh rakyat.
Diungkapkan Wabup, kami selalu keliling, bupati di wilayah utara dan saya di selatan. Sangatlah wajar kita laksanakan agar ke depan desa jadi basis kekuatan terbesar khususnya di Kabupaten Majalengka. Hal lain diutarakan Wabup, nyaris 70 persen dana APBD habis untuk belanja pegawai, sehingga menuntut kami untuk merampingkan SOTK karena sekarang ini gemuk struktur tidak kaya fungsi, ujar wabup yang diusung PKPI ini.
Ketua DPK PKPI, Ir Dede Mulyana mengatakan, di Kabupaten Majalengka sudah 26 kecamatan terbentuk unsur pimpinan kecamatan atau DPC termasuk unsur gender sudah 34 persen.
PKPI akan mendukung suara tahun 2009 nanti untuk mencalonkan Ibu Meutia Hatta sebagai presiden. Selain itu, kata Dede, ketika TKI di luar negeri mendapat perlakuan tidak wajar kami datangi Depnakertrans, kami tampil yang terdepan alhamdulillah mereka selamat. Kami mencermati amanat bung Hatta, kalau kita tidak ingin menjadi embel-embel negara luar lebih baik kita tenggelam ke dasar lautan, kata Dede.
Hal serupa disampaikan Ketua DPP PKPI Jabar, Ruli Alfiadi, saya tidak segan menyebut Kabupaten Majalengka sebagai 10 kabupaten terbaik di Jawa Barat. Karena dapil-dapil tersebut daerah unggulan termasuk di Kabupaten Majalengka tidak boleh kalah. 
Karena Majalengka termasuk daerah unggulan dan yang utama sebuah prestasi dan penghargaan kader kita bisa mendudukan dan memberikan warna tersendiri bahwa bapak H Karna bisa menjadi wakil bupati, kata Ruli.
Bukan mustahil tahun 2013 nanti PKPI bisa mendudukan kadernya menjadi bupati. Saya tidak ingin kader kita loyo dan lemah karena bukan saatnya untuk itu, di PKPI tidak berlaku demikian, tegasnya.
Kita jangan berkecil hati meski partai kecil tapi harus PD (percaya diri). Percayalah kalau kita berikhtiar maka partai yang kecil bisa di hati rakyat banyak. Doktrin kita yaitu menjaga tanah air Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan keutuhan bangsa, kata Ketua DPN PKPI Prof DR Meutia Hatta.
Kepada para Caleg kita jangan hanya memohon doa restu saja tetapi harus lebih dari partai lain dekati rakyat. Mari kita jadi tuan di negeri sendiri dan kita yang menentukan akan pembangunan atau kesejahteraan rakyat Indonesia bukan negara asing.
Karena kita Indonesia menganut ekonomi untuk kesejahteraan rakyat, pada pileg nanti kami berharap PKPI dapat meraih suara minimal 40 persen khususnya di DPRD kabupaten/kota, DPRD provinsi, dan DPR RI, papar Meutia yang juga menteri Pemberdayaan Perempuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar